Rabu, 09 September 2015

= PUPUS

https://www.facebook.com/groups/1623816091163782/1668750663336991/?notif_t=like

SANGGAR PENULIS INDONESIA


  • PUPUS

    Apa yang telah terjadi termemori didalam laku kesucian
    Yang pernah ada, tapi kadang sudah tercabut dari lubuk hati
    Tetapi semua itu nyata dan tidak bisa diingkari
    Logika memang tidah harus selalu dituruti
    Karena pasti tidak bisa menjawab
    Sebuah keberadaan sebelum aku ada

    Sebuah rrrumah asal
    Tempat aku diberi kepercayaan serta amanat
    Meski aku tidak tahu harus kemana saat itu
    Karena akalku yang belumlah dewasa

    Yang pernah ada ternyata memang tidak selamanya bisa dilogika
    Tetapi bukti yang akan bercerita
    Seperti pasukan telik sandi yang akan bercerita pada saatnya

    Berada dan ada adalah sebuah kepercayaan
    Maka aku juga yakin dengan Sang Pemberi Kepercayaan
    Pola pikir tidak mengikuti ego tentu itulah yang aku pilih
    Aku ikuti saja pola pikir terbentuknya diriku
    Yaitu pemuliaan setiap makhluk yang selalu suci pada awalnya

    Awal dari segala awal adalah kebaikan
    Ketulusan, keikhlasan, kepercayaan serta kesucian
    Maka jalan kesucian itu yang aku lipat dan aku simpan dalam qalbuku
    Karena hakekatku memang ada disana

    Pupus segala bentuk penggoda di dalam hati
    Karena ini masalah pembelajaran dan mengasah nurani tiada henti
    Hingga pada akhirnya aku bisa mengosongkan diri ini
    Menjadi kosong, sebagaimana awal wujudku saat itu

    by : wijanarko
    9 September 2015

  • Masyarakat Adat Mataram Terimakasih ( atas apresiasinya ) untuk para sahabat yang saya muliakan, Yth Putry Penyair Cinta
    Ndah Suwendah
    Sri Rahmawati
    ...See More
  • Masyarakat Adat Mataram Terimakasih ( atas jempolnya ) untuk para sahabat, para pejuang kehidupan yang saya muliakan, Yth Putri Senja Penawar Hati
    Ndah Suwendah
    Nur Jannah
    Samseng Tjah Pidodo
    Mukminin Hakim
    Uciha Asking Alexandria
    Sihal Amuy
    1 mutual friend
    Putry Penyair Cinta
    Ombak Hitam
    Handera Mhurdain
    Fariz Awaludin Faris
    Faizatul Hidayah
    Nafas Senja
    Arini Bunga Angkasa
    Tien Nofalyta
    Sri Rahmawati
    Sun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar