Selasa, 06 Oktober 2015

= TEGUH

TEGUH
karya wijanarko

Mulut terkunci
tak mampu gambarkan
kedahsyatan tidak terbatasnya
sebuah kemuliaan

Aku yang sangat terbatas ini
akal mencoba untuk bergerak melintas

Jutaan waktu bahkan tidak kujangkau
dilalui dalam rangka
sebuah perencanaan besar

Keputusan telah diambil
dengan penuh kemuliaan
serta KETEGUHAN

Kebijaksanaan dikumandangkan
ke seluruh angkasa raya
dari sebuah janji yang tak tergoyahkan

Kemilau cemerlang Nur-Nya
ketulusan yang tidak terbatas
landasan kokoh kuat
terciptanya sebuah Mahakarya

Aku belajar disana
aku membaca
akal karunia terindahpun aku gunakan

Aku inginkan keseimbangan itu
tidak hanya sekedar menerima
tetapi menyadari
akan pentingnya balas budi

Ladang telah terbuka
bukan sekedar ladang
tetapi tambang kemuliaan
menganga terbuka lebar

Pegang kebaikan
dan amalkan
dengan teguh dan sepenuh hati
mutlak sebagai prinsip 

Tidak tergoyahkan oleh apapun
dan oleh siapapun
dalam bentuk apapun
karena Sang Pencipta tidak pernah
tergoda ketika menciptakanku

Yogyakarta,
7 Oktober 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar